Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

GROBOGAN- Jumat 4 November 2022 Dinas Lingkungan Hidup bersinergi dengan Pemdes Kecamatan Pilangpayung dan PDAM membersikan sampah - sampah yang menumpuk di bantaran tanggul saluran air desa. Sampah saat ini memang menjadi masalah yang serius. Sebanyak 1 (satu) armada

 

 

melakukan pengangkutan sampah yang dimulai pada pukul 07.00 WIB, tadi. Ironi, masih ditelusuri apakah sampah-sampah tersebut buangan dari masyarakat setempat atau dari oknum – oknum tidak bertanggungjawab. Cuaca ekstrim seperti ini, apabila hujan turun dengan derasnya hal ini jelas menimbulkan bau yang tidak sedap yang secara otomatis mengganggu kenyamanan dari masyarakat sendiri.


Tidak sampai disitu, Tim dari Dinas Lingkungan Hidup bersama dengan Polres Grobogan bekerja sama dalam kegiatan pemangkasan pohon di lokasi perempatan Danyang dengan mendatangkan 2 armada Truk Pengangkut. Hal ini dilakuan sebagai upaya dalam mencegah pohon tumbang di cuaca ekstrem seperti ini. Sebagaimana pemerintah mewanti – wanti keselamatan masyarakat di cuaca seperti ini.

Mari kita sebagai masyarakat sadar, cinta dan peduli tehadap lingkungan. Kita sama – sama menjadi pelindung bumi, tempat dimana kita berpijak. Hati hati bdalam berkendara dan sedia payung sebelum hujan.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0