Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

Pada Hari Minggu, 18 Desember 2022. Pukul 13.00 WIB, Dinas Lingkungan Hidup yang di wakili oleh Subkoordinator Pengurangan Sampah, M. Arief Kurniawan dan pengurus BSI yang di wakili oleh sekretaris beserta tim hadir dalam kegiatan Muslimat NU Kabupaten Grobogan untuk menjadi narasumber yang di hadiri oleh perwakilan PAC Muslimat se- Kabupaten Grobogan.

 

Di kesempatan ini, narasumber menjelaskan tentang persampahan dan mengajak para peserta untuk bergabung di Bank Sampah. Selain itu, juga memberikan pelatihan dengan memanfaatkan barang-barang bekas (recycling) salah satunya pembuatan pot dari galon Le Minerale. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh: (peserta yang hadir dalam kegiatan ini antara lain : )
- Ketua Muslimat cabang Kabupaten Grobogan beserta pengurus
- Subkoordinator Pengurangan Sampah
- Perwakilan BSI

Antusiasme peserta pelatihan dapat terlihat dalam merima materi maupun dalam pelatihan pembuatan pot. Usia hanyalah sebuah angka dan tidak menjadi halangan bagi mereka untuk berkreasi, inovatif dalam menyerap ilmu yang di berikan. Semoga dengan adanya pelatihan tersebut dapat menjadi pembangkit semangat dan mengajak peserta sebagai bentuk kepedulian terhadap sampah dan bergabung di Bank sampah sehingga dapat membantu pengurangan sampah yang ada di Grobogan tercinta ini.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0