Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan

alun alun3

Taman Alun-Alun Kota Purwodadi Grobogan adalah salah satu tempat wisata yang berada di tengah kota Purwodadi Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah dengan luas 13.700 m². Taman Alun-Alun Kota Purwodadi merupakan salah satu taman yang ramai dengan pengunjung pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari.

alun alun2

Saran dan tips sebelum menuju ke Taman Alun-Alun Kota Purwodadi, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

alun alun1

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah memakai masker, membawa tissue basah dan handsanitizer). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

alun alun 4

PENGAJUAN PERSYARATAN REFORM SIP/SIK

Screen Shot 2022 10 18 at 13.59.11

 

VIDEO RUANG TERBUKA HIJAU KABUPATEN GROBOGAN

CEK LOKASI KULINER DISEKITAR

icon makanan removebg preview

KLIK ICON DIBAWAH UNTUK MENGETAHUI LOKASI

ICON LOKASI

 

KLIK ICON UNTUK MELIHAT RUANG TERBUKA HIJAU KABUPATEN GROBOGAN YANG LAIN

kisspng park open space reserve green park 5a86f5ba567bf3.0867166415187941703543 1 removebg previewKlik ICON Untuk melihat WEBSITE OPD lainnya Di kabupaten Grobogan

kantor 1 removebg preview

KRITIK DAN SARAN

 


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0